Jumat, 16 November 2012

SOFTWARE BOS SEKOLAH VERSI SDN TUIS 2



Siapa takut jadi bendahara BOS Sekolah??? 
Hampir 99,99% guru tidak mau jadi bendahara Sekolah, dengan alasan-alasan yang banyak tak terhitung, kenapa demikian? karena jadi bendahara selain tanggungjawabnya yang besar juga karena segitu rumitnya dalam membuat laporan BOS, syarat dan ketentuan yang berlakupun dalam pelaporan BOS bukan banyak-banyak lagi tetapi ngbadeg......
Wah..wah...wah.... bendahara dan operator sekolah jadi sipung,,,, alias stress.
Tapi tenang ja jika anda sebagai bendahara atau operator sekolah yang menjalankan laporan BOS Sekolah ulah STREEESS...... ulah SIPUNG... ya! 
Heehee... yang penting pelaporannya harus mengamalkan DASA DARMA PRAMUKA, intinya taat kepada Alloh dan JUJUR gtu loh... karena saya akan coba bantu anda dengan Software BOS Sekolah ini mudah-mudahan bermanfaat.

Software BOS Sekolah ini dirancang sebagai inovasi baru untuk mempermudah dalam membuat laporan BOS.

Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Sedot file program di DOWNLOAD  
  2. Fila tersebut dalam bentuk Winzip, jadi buka ja dengan 2x klik, lalu buka terlebih dahulu petunjuk dan password untuk mengekstrak file *.zip dengan program Winzip atau Winrar sehingga akan tampak file program sebagai file excel(xlsm), file dalam format Excel Macro – Enabled Workboork. File ini bisa dibuka dengan MicrosoftExcel 2007 ke atas. 
  3. Double klik pada file tersebut untuk mulai menjalankannya.
  4. Setelah terbuka, jika program Excel Anda tidak diaktifkan program Macro-nya maka akan muncul peringatan. Klik pada peringatan tersebut (Options) lalu pilih Enable this content – OK. seperti gambar di bawah ini,
  















Saya berharap dengan software BOS Sekolah ini bisa menghilangkan penyakit stres bapak / ibu guru,, hehehe... just kidding.

Program ini sangat membantu dengan beberapa kali pengisian saja, laporan BOS langsung kelar tidak lebih dari 1 jam. Walaupun langkah pertama harus setting parameter sistem dan profil sekolah terlebih dahulu.

SELAMAT BEKERJA....

Oya mau lihat daftar peserta tunjangan fungsional 2012 klik di sini




MENERIMA SERVICE PANGGILAN:
  • KOMPUTER
  • LAPTOP
  • PRINTER
  • TV and VCD / DVD Player
  • LAMPU NEON (Hemat Energi)
Hub: 081808143081
Jl. BP2IP Sangrila Ds. Karang Serang Kec. Sukadiri Kab. Tangerang-Banten 15530

Tidak ada komentar:

Posting Komentar